Malam minggu monopoly

Kafetaria punya cerita

Tidak terasa sudah malam minggu, biasanya pada malam ini para muda mudi saling memadu kasih,  ada juga yang sedang menghabiskan akhir pekan ini bersama keluarga mereka masing masing. Kafetaria pada malam ini cukup sepi, hanya ada beberapa mahasiswa yang sedang bermain gitar, ada yang sedang streaming film korea (wifi jadi agak lemot hahaha), dan ada juga yang menunggu uang kembalian saat membeli teh Tasnim. 
Pada malam akhir pekan seperti ini juga biasanya di kafetaria  memainkan soundtrack official nya yaitu lagu berjudul "kangen" yang di populerkan oleh Dewa 19, Ada dua kelompok mahasiswa dari berbagai jurusan yang memainkan lagu tersebut dan satu kelompok mahasiswa dari antropologi yang menyanyikan lagu "price tag".
Biasanya pada saat malam minggu seperti ini wall di facebook maupun twitter dipenuhi status galau (biasane aku yo galau). Malam ini aku ditemani beberapa teman saat menulis blog ini. Mereka sedang sibuk bermain game, disebelah kiriku ada yang sedang serius bermain game Grand Chase dan dua orang yang ada di depanku sedang bermain sebuah game monopoly Get Rich dan beberapa kali terdengar kata kata "membangung koloni", dan yang terakhir ada juga seorang teman yang merasa jengkel saat dia kalah beramain game tersebut.
Aku rindu saat saat seperti ini, dimana kita semua berkumpul tanpa ada beban dan menghibur satu sama lain dengan lelucon yang cukup aneh tetapi sangat berkesan. Beginilah, malam minggu tidak harus bersama pasangan (alibi), yang penting harus berkesan. 


Komentar